Death Stranding Akan Tiba di PC Nanti Dengan Pernak-Pernik Half-Life

o.aolcdn e1583176971585

Game Death Stranding adalah salah satu game terbaru Hideo Kojima yang telah dirilis untuk PS4 tahun lalu. Sayangnya saat itu para gamer PC belum bisa menikmati rasanya menjadi kurir dalam dunia apocalypse karena game ini belum rilis di PC. Tetapi gamer PC nantinya akan mendapatkan foto mode terbaru, support frame-rate yang lebih tinggi, support monitor ultra-wide, dan crossover Half-Life.

Belum ada informasi pasti bagaimana konten yang akan disuguhkan tetapi di sebuah trailer PC terbaru, Sam Bridges akan bisa memakai aksesoris topi kepiting.

Item-item Half-Life ini terlihat menarik dengan adanya sarung tangan Alyx Vance dari game yang akan datang Half-Life: Alyx, kacamata Gordon Freeman, topi kepiting yang sudah dijelaskan, dan bahkan logo ikonik Valve. Logo ini bisa kalian pasang di belakang kepala Sam sama seperti logo Valve biasanya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dan mode foto terbaru terlihat lebih memukau agar kalian bisa berfoto-foto sembari menjadi kurir. Mode baru ini juga bisa di customize dengan beberapa opsi seperti dibawah ini:

Death Stranding versi PC akan bisa kalian mainkan di Epic Games Store dan Steam saat perilisannya pada tanggal 2 Juni 2020 nanti. Semua pernak-pernik diatas bisa kalian dapatkan dengan melakukan pre-order atau membeli dihari pertama saat perilisan.


Source: polygon

Exit mobile version