Death Stranding Buka Masa Pre-Order & Siapkan Edisi Khusus yang Menggiurkan

Berada di tangan dingin sang kreator handal – Hideo Kojima, Death Stranding memang jadi salah satu game yang paling dinantikan di tahun ini. Tabir misteri tentang seberapa ambisiusnya proyek ini akhirnya terkuak melalui gameplay terbaru yang baru saja dipamerkan.



Kabar baiknya laigi, selain memperlihatkan trailer baru beserta tanggal rilis pastinya, Sony juga telah membuka masa pre-order untuk Death Stranding. Bagi kalian yang melakukan pre order, maka akan memperoleh bonus menarik mulai dari Gold “Sam” Sunglasses, Gold Hat, Gold Speed Skeleton, & Gold Armor Plate, yang kesemuanya merupakan in game item. Selain memberikan edisi standard, Death Stranding juga akan menghadirkan beberapa edisi khusus yang tentunya terlihat menggiurkan.

Death Stranding Standard Edition (Blu-ray Disc: IDR 829,000/Digital: IDR 829,000)

Death Stranding Digital Deluxe Edition (IDR 1,139,000)

Bonus:

Death Stranding Special Edition (IDR 1,039,000)

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bonus:

Death Stranding Collector’s Edition (TBA)

Bonus:

Death Stranding sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 November 2019 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4 saja.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version