Death Stranding Dapatkan Trailer Kedua yang Penuh Misteri, Hadirkan Del Toro dan Aktor Hanibbal

3722d67fca7d41c9a65871e0ad2e1b0ea918495f

Game terbaru Hideo Kojima bersama studio barunya berjudul Death Stranding pertama kali diperkenalkan lewat E3 tahun ini. Bisa dibilang trailer yang diperlihatkan untuk game tersebut membuat para gamer bertanya “wtf am i watching?”. Kojima memang dikenal sering membuat video game yang temanya terlalu kompleks, membuat trailer game tersebut terlihat membingungkan mungkin sudah diekspektasi para fans. Pada acara The Game Awards tahun ini, Kojima berikan trailer kedua dari game mereka yang terlihat makin misterius dan penuh tanda tanya.

Trailer ini memperlihatkan pria yang terlihat seperti sutradara dari Pacific Rim dan Blade yaitu Guillermo Del Toro membawa sebuah tabung berisi bayi didalamnya. Del Toro terlihat terlihat ketakutan dan mencoba untuk sembunyi dari para tentara yang membawa sejenis biomechanical tank. Pada detik-detik terakhir diperlihatkan seorang prajurit dengan sejenis mechanical tentacle (no hentai joke) yang dimainkan oleh aktor Hannibal, Mads Mikkelsen.

Apa maksud dari tabung inkubator tersebut? Siapa pria yang terlihat seerti Del Toro ini? Siapa prajurit bertentakel ini? Dan yang paling penting, seperti apa gameplay dari game debut studio baru Kojima ini? Tak ada yang tahu untuk sekarang kecuali Kojima dan timnnya. Tampaknya kita harus bersabar untuk sekarang.

 

Exit mobile version