Death Stranding Digarap Cepat, Kojima Siapkan Kejutan Lebih Untuk Tahun Depan

hgkgh

Antusiasme dan penasaran mungkin berada di benak banyak orang ketika ditunjukkan kepada proyek Death Stranding milik Hideo Kojima. Bukan hanya bagi para gamer saja, namun kelihatannya orang-orang yang ikut mengerjakan game ini juga ingin segera mengetahui bagaimanakah game ini sebenarnya. Bagaimana tidak, Kojima keluar dari Konami di akhir 2015 dimana akhirnya dia membentuk Kojima Productions secara independen. Di awal 2016 ia baru saja memperkenalkan project pertamanya ini di gelaran E3 bersama Sony, dimana berarti dalam waktu setahun saja Kojima Production dapat merampungkan banyak tahap dari game ambisius yang hingga kini masih terbilang misterius ini.

Bahkan pihak Sony Interactive Entertainment (SIE) sendiri memberikan apresiasi dan sanjungan kepada team Kojima ketika dalam wawancara akhir tahun dengan Dingeki Playstation bersama Level-5, Koei Tecmo, Falcom, dan Aquaplus. SIE mengatakan bahwa mereka tidak pernah melihat sebuah game dikerjakan dalam tempo yang sangat cepat seperti Death Stranding. Dimana kemudian ditimpali oleh Kojima:

“Aku berencana untuk mengumumkan sesuatu hal baru di 2018 nanti yang pasti akan mengejutkan semua orang dan bahkan lebih”

Seperti biasa, Kojima sangat ahli untuk menggoda para gamer dan membiarkan mereka penasaran dengan tidak memberikan info lebih lanjut apapun mengenai apa yang akan ia umumkan untuk tahun depan. Apakah kejutan tersebut adalah gameplay dari Death Stranding, tanggal rilis gamenya, atau bahkan pengumuman project lain, atau apapun yang mungkin saja akan menjadi kejutan dari Kojima. Yang tentunya, kita berharap untuk segera tahu secepatnya.

 

sumber: siliconera

Exit mobile version