Death Stranding Dipastikan Ramaikan E3 2018!

in ,

Menyebut salah satu sutradara video game ternama saat ini, rasanya kurang lengkap bila tak memasukan nama Hideo Kojima didalamnya, sempat bersitegang dengan Konami dan akhirnya membuat dirinya didepak. Bukan berarti ini adalah akhir dari Hideo Kojima, memboyong tim Kojima Productions, kiprahnya kini telah berada dibawah bendera Sony, dengan posisi barunya di Sony, Kojima seakan tak ingin diam dan langsung saja berusaha membuat sebuah karya baru, yang Berjudul Death Stranding.



Tampil dengan tema yang unik & menarik, serta tampilkan kualitas grafis yang memukau, Death Stranding yang juga sempat unjuk gigi pada E3 2017 lalu berhasil menimbulkan hype yang sangat luar biasa. Seperti yang kita ketahui, Kojima tak pernah main-main dalam pengembangan gamenya, bahkan ia juga telah memboyong deretan deretan bintang ternama, seperti Mads Mikkelsen, Norman Reedus, Troy Baker, bahkan hingga sutradara peraih oscar sekelas Guillermo del Toro juga ikut ia hadirkan.

Dengan beragam daya tarik yang dihadrikan, tak heran bila Death Stranding mampu menjadi salah satu ujung tombak dari Sony, untuk semakin membangun hype, Sony berencana menampilkan lebih banyak detail & trailer baru untuk Death Stranding di ajang E3 2018 pada bulan depan. Akan ada 3 judul besar lain yang bakal mereka Presentasikan, seperti Ghost of Tsushima, Spider-Man, & The Last of Us Part II, presentasi pada showcase milik Sony tersebut akan diselenggarakan pada 11 Juni mendatang. Awesomeeeeeeee.

Ernard Anky

Written by Ernard Anky