Death Stranding: Director’s Cut Tambahkan Beragam Fitur Baru, Bisa Rakit Arena Balap Sendiri

Death Stranding: Director's Cut Tambahkan Beragam Fitur Baru, Bisa Rakit Arena Balap Sendiri

Death Stranding: Director's Cut Tambahkan Beragam Fitur Baru, Bisa Rakit Arena Balap Sendiri

Kojima Productions telah merilis trailer baru untuk Death Stranding: Director’s Cut pada ajang State of Play kemarin. Selain mengumumkan tanggal rilisnya, trailer tersebut juga memamerkan beragam fitur baru yang telah ditambahkan di dalamnya.

Mayoritas fitur baru dalam Death Stranding: Director’s Cut berfokus pada sistem pertarungannya. Nantinya terdapat beragam musuh, teknik dan senjata baru yang akan ditemui oleh Sam. Beberapa tambahan tersebut di antaranya seperti Maser Gun yang digunakan untuk menyetrum musuh dan Mounted Machine Gun yang dapat menembaki musuh secara beruntun. Bahkan beberapa lokasi akan menyediakan Firing Range agar kamu dapat mencoba senjata baru tersebut.

Namun, fitur yang paling penting dalam versi Director’s Cut ini adalah beragam alat yang membantunya dalam mengantarkan barang. Cargo Catapul yang dapat meluncurkan paket ke udara, Support Skeleton yang dapat meringankan beban bawaan yang dibawa Sam, Buddy Bot yang dapat membawa paket sendiri dan Jump Ramp yang dapat membantu menyeberangi jurang.

Kojima Productions juga menambah fitur yang unik dimana para pemain dapat merakit arena balapan mereka sendiri. Nantinya, dengan arena tersebut para pemain dapat balapan antara satu sama lain. Terakhir, Death Stranding: Director’s Cut juga menawarkan misi utama baru dengan alur cerita tambahan.

Death Stranding: Director’s Cut direncanakan untuk rilis pada tanggal 24 September 2021. Sayangnya, game ini dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 5.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Death Stranding. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version