Death Stranding: Director’s Cut Versi PC Tetapkan Tanggal Rilis

deathstrandingdirectorscut review blogroll 1632387467210

Death Stranding: Director’s Cut dirilis untuk PS5 pada 2021 kemarin sebagai cara terbaik untuk menikmati Death Stranding, dengan menghadirkan fitur dan konten baru yang tidak ada di versi original-nya. Banyak pemain yang berharap jika versi lebih lengkap itu juga akan dirilis di PC dan nampaknya, harapan mereka terkabul bersamaan dengan tanggal rilis yang tak lama ini dikonfirmasi.

Dalam postingan terbaru di blog resmi Death Stranding, 505 Games selaku publisher mengkonfirmasi jika Death Stranding: Director’s Cut akan meluncur ke PC pada 30 Maret mendatang. Director of Global Community 505 Games – Antonela Pounder, menjelaskan bahwa Death Stranding: Director’s Cut akan tersedia untuk dibeli di Steam dan Epic Games Store seharga US$39,99 atau sekitar Rp575 ribu. Selain itu, pemain yang sudah memiliki Death Stranding versi original juga bisa melakukan upgrade ke versi Director’s Cut hanya dengan membayar US$9,99 atau sekitar Rp140 ribu.

Death Stranding: Director's Cut Versi PC Tetapkan Tanggal Rilis 2

Bagi yang tertarik, saat ini mungkin jadi waktu yang tepat untuk membeli Death Stranding karena Steam dan Epic Games Store sedang menggelar diskon Lunar New Year di mana game garapan Hideo Kojima itu sedang diskon hingga 70%. Dengan membeli versi original-nya saat ini lalu melakukan upgrade ke versi Director’s Cut ketika nantinya dirilis, pemain bisa menghemat hingga US$13 atau sekitar Rp180 ribu daripada langsung membeli versi Director’s Cut di harga penuh.

Sungguh disayangkan melihat perilisan Death Stranding: Director’s Cut di PC tidak dibarengi dengan dihadirkan konten crossover seperti yang dilakukan versi original-nya ketika membawa konten tambahan bertema Half-Life: Alyx. Namun, ada kemungkinan jika 505 Games memilih untuk sabar dan menunggu waktu, mengingat dalam pengumuman tersebut Pounder mengatakan bahwa ia merencanakan “sesuatu yang keren” untuk Death Stranding: Director’s Cut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Death Stranding atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version