Death Stranding Juga Tuju PC, Rilis Musim Panas 2020!

in , ,

Ambisius, itulah sebuah kata pasti yang mampu menggambarkan apa itu “Death Stranding”, tercipta melalui tangan dingin Hideo Kojima, game tersebut telah menuai hype yang tak dapat dibendung lagi. Dan tak terasa, hanya kurang dari 2 minggu karya paling ambisius dari Kojima tersebut akan segera rilis secara global untuk pengguna PlayStation 4.

Sebagian fans memang cukup “iri” karena eksklusifitas Death Stranding untuk Sony pada PlayStation 4. Namun, kini akhirnya kabar baik menjadi kenyataan, Kojima Production mengkonfirmasi bahwa Death Stranding juga akan hadir di platform PC. Sebelumnya rumor ini memang sempat berhembus, saat Sony mencabut Death Stranding dari line-up eksklusif miliknya. Dan pada hari ini rumor tersebut menjadi sebuah kenyataan yang melegekan, terutama bagi para gamer PC.

Meski belum punya tanggal rilis pasti, namun versi PC Death Stranding tersebut rencnanya akan hadir pada awal musim panas tahun depan atau sekitar pertengahan tahun 2020. Sementara versi PlayStation 4 akan terlebih dulu meluncur pada tanggal 8 November mendatang. Rise up PC Gamers, the hype is real!


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky