Death Stranding Kemungkinan Rilis Tahun Depan?

3079376 deathstranding screen ps4 005 1465877395
Tahun depan Death Stranding akan dirilis?

Dari sekian banyak game, Death Stranding merupakan salah satu game yang juga paling ditunggu-tunggu oleh para fans. Bagaimana tidak? Game besutan sang legendaris Hideo Kojima tersebut hingga kini masih misterius dan tak miliki kejelasan sama sekali. Namun sepertinya kita akan segera menguak misteri gamenya karena tahun rilisnya yang kemungkinan semakin dekat.

Melalui podcast terbarunya, aktor Norman Reedus yang menjadi karakter utama gamenya, Sam membicarakan tentang mekanisme dan tema gamenya. Menurutnya, Death Stranding merupakan game tentang manusia, membangun jembatan, dan koneksi. Sam sendiri merasa bahwa dirinya bukan orang yang pantas untuk melakukannya karena ia miliki phobia akan disentuh. Phobia ini akan semakin sirna setelah gamenya berlanjut.

Menariknya, Norman Reedus juga konfirmasikan bahwa banyak pilihan yang wajib kamu pilih. Sayang, belum jelas apakah ceritanya akan terpengaruh dengan pilihanmu atau tidak.

Meski belum dapatkan tanggal rilis sama sekali, Norman berpikir bahwa kemungkinan gamenya akan dirilis awal tahun depan dan akan ada sekuel. Sementara pembuatannya sendiri masih jauh dari kata rampung, mengingat ia harus lakukan sesi motion capture minggu depan.

Death Stranding saat ini sedang dikembangkan untuk PlayStation 4. Kamu bisa mengikuti beritanya melalui link berikut.

Exit mobile version