State of Play 2024 — Death Stranding On The Beach Pamer Trailer Perdana

Death Stranding On The Beach

Setelah munculnya rumor-rumor terkait sekuelnya, akhirnya Kojima Productions resmi merilis trailer perdana dari Death Stranding On The Beach. Trailer ini menampilkan sekilas cerita dari Sam Porter Bridge dan karakter lainnya yang dibalut unsur misterius. Seperti apakah itu? Mari kita ulik bersama!

Kilas Info Death Stranding On The Beach

Kisah Sam Porter Bridges dimulai kembali

Lewat acara State of Play 2024, Kojima Productions menyuguhkan trailer dengan beberapa scene unik di dalamnya. Dari sini, kita dapat melihat karakter dengan topeng wajah yang terbuat dari tangan, manusia yang cukup realistis terbungkus dalam semacam cangkang yang mengerikan.

Lalu, tampak pula bayi mengeluarkan pesawat kecil di mulutnya, yang tampaknya menjadi tempat tinggal baru Sam Porter Bridges (diperankan oleh Norman Reedus) beserta Fragile (diperankan oleh Lea Faydoux) berkata bahwa dia mendirikan organisasi Drawbridge untuk menghubungkan kembali dunia.

Pada sekuel ini, Fragile mengatakan bahwa ada seorang dermawan misterius mendanai hampir seluruh kebutuhan dan fasilitas Drawbridge yang dicurigai Sam berhubungan dengan UCA. Selain itu, Ellie Fanning, boneka misterius, dan tokoh lainnya muncul membuat penggemar penasaran cerita apalagi yang bakal disuguhkan ke dalam game.

Detail Lainnya di Death Stranding On The Beach

Sam ditangkap oleh kelompok Homo Demens

Selain kehadiran tokoh baru, penggemar juga dapat melihat berbagai detail baru yang hadir di dalam game. Seperti dunia Amerika yang kini menjadi semakin luas, terjal, dan beresiko untuk dijelajahi, banjir bandang yang mampu melumpuhkan jembatan, dan hadirnya BT baru yang bakal dihadapi Sam nanti.

Higgs (diperankan oleh Troy Baker), pemimpin kelompok teroris Homo Demens masih tampak eksistensinya. Saat ditangkap oleh mereka, Sam sempat bertanya apakah Higgs membunuh Lou karena BB Pod yang masih ia bawa itu kini terlihat kosong.

Namun sebelum menjawabnya, Higgs diserang dua anggotanya dan memicu pertarungan epik, dan salah satu anggota itu tertawa nakal mirip seperti Lou di seri pertama.

Dari sana, Sam dan Fragile bertanya-tanya tentang keberadaan Lou dan memutuskan untuk mengungkap misteri di balik mantan BB-nya itu, dan adegan berganti menjadi Sam yang menggendong putri angkatnya saat suara Higgs mengejeknya dengan sinis.

Berikut trailernya di bawah ini:

Death Stranding On The Beach akan rilis tahun 2025 eksklusif di Playstation 5. Belum dipastikan pada tanggal dan bulan berapa game ini diluncurkan, jadi mari kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Kojima Productions ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version