Death Stranding PS4 Segera Dapatkan Fitur Photo Mode!

in , , ,

Setelah dirilis pada awal November tahun lalu di PS4, Death Stranding akhirnya menuju ke PC dalam waktu dekat, dengan membawa beberapa tambahan baru seperti kolaborasi dengan Half-Life: Alyx dengan menciptakan pernak pernik khusus, atau tambahan fitur baru yang menarik untuk dinanti yaitu Photo Mode.

Sempat diumumkan pada saat pertama kali Death Stranding diberitakan akan hadir di PC, Photo Mode akhirnya akan hadir juga di versi PS4 berkat permintaan dari banyak player Death Stranding PS4, hal tersebut telah dikonfirmasi melalui akun Twitter Hideo Kojima, dia berkicau bahwa fitur tersebut sudah memasuki tahap akhir, dan diusahakan akan hadir dalam update akhir bulan ini.

Fitur tersebut akan membuat game ini semakin lengkap, dimana ketika kalian bosan berjalan terlalu lama bisa mendapat sedikit hiburan dengan memotret pemandangan-pemandangan, selfie dengan berbagai ekspresi dan ide-ide kreatif lainnya yang mungkin bisa diciptakan nantinya. Sehingga, fitur Photo Mode ini memang sangat cocok untuk hadir di game Death Stranding.

Death Stranding memang merupakan sebuah game yang mengundang banyak pro dan kontra, namun dibalik hal tersebut, game ini memiliki inovasi gameplay yang unik dan grafis yang ciamik, sehingga game ini bisa membuat player terkagum-kagum melihat pemandangan yang ada di game tersebut.

Death Stranding akan hadir di PC melalui Steam pada 2 Juni mendatang. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Hideo Kojima

Avatar

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.