Death Stranding, The Last of Us 2, & Ghost of Tsushima Tak Akan Ekslusif Untuk PlayStation 5!

maxresdefault 12

Setelah melihat ketangguhan PlayStation 5 melalui sebuah presentasi yang ditunjukan Sony beberapa waktu lalu, tentunya kita menaruh  harapan tinggi  terhadap console next gen tersebut. Beberapa line up eksklusif PlayStation seperti Death Stranding, Ghost of Tsushima, & The Last of Us digandang-gadang juga akan turut hadir kedalam  PlayStation 5.

Namun walaupun demikian, Sony menegaskan bahwa deretan line upnya tersebut tetap akan hadir pada PlayStation 4. Pihak Sony juga mengatakan bahwa walaupun PS5 telah rilis di masa mendatang, mereka tetap akan tak akan  mematikan dukungan terhadap PS4 hingga tahun 2022.

Sony tegaskan, deretan line up eksklusifnya tetap akan hadir di PS4.

Sementara bila Sony juga merilis deretan lineupnya tersebut menuju PS5, tentunya akan  ada banyak  peningkatan ketimbang versi PS4.  Bila melihat prototype PS5 yang sebelumnya dipresentasikan, tentunya peningkatan  tersebut  akan mencakup waktu loading yang belasan kali lebih cepat, resolusi 8K, hingga  hadirnya ray tracing.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version