Death Stranding Tak Lagi Terdaftar Sebagai Game Eksklusif PlayStation 4

death stranding

Sebagian dari kalian tentu tak asing lagi dengan proyek misterius nan ambisius racikan Hideo Kojima yang satu ini, ya Death Stranding. Beberapa informasi baru serta misteri yang masih menyelimuti Death Stranding akhirnya akan kembali terkuak melalui ajang Gamescom 2019 mendatang.

Namun sebelum hal tersebut terjadi, ada sebuah hal mengejutkan, dimana game eksklusif untuk PlayStation 4 tersebut, kini hilang dari daftar eksklusifitas. Dari daftar line up eksklusif PlayStation 4 di halaman resminya, Sony tiba-tiba menghilangkan nama Death Stranding didalamnya. Tentunya hal tersebut memperkuat spekulasi tentang kemungkinan Death Stranding menuju platform lain seperti PC, ataupun dirilis secara cross gen pada PlayStation 5 di masa mendatang.

Death Stranding tak lagi tercantum pada judul eksklusif milik PlayStation 4.

Tentu ini hanya sekedar spekulasi sementara, masih belum jelas mengapa Sony menarik Death Stranding dari lini eksklusif PlayStation 4. Kojima maupun Sony sendiri masih belum memberikan klarifikasi apapun, sementara Death Stranding sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 November 2019 mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version