Death Stranding Versi PC Dapatkan Tanggal Rilis, Siap Meluncur Awal Juni Ini!

506c8c2bad0e4b8 1

Kapasitas sosok Hideo Kojima di industri video game memang tak dapat diragukan lagi, melalui karya terbarunya – Death Stranding, sekali lagi ia mampu membuktikan kegilaan dan kejeniusannya. Sayangnya, untuk saat ini hanya gamer pemilik PlayStation 4 saja yang saat ini bisa mencicipi game ambisius racikan Kojima tersebut, sementara para gamer PC harus sedikit lebih bersabar.

Namun kabar baiknya, setelah penantian tersebut, Kojima Production akhirnya mengumumkan tanggal rilis resmi Death Stranding di versi PC. Tak sampai setahun, game tersebut direncanakan akan rilis di tanggal 2 Juni mendatang. Versi PC dari Death Stranding tersebut nantinya tentunya akan menghadirkan peningkatan yang lebih dibanding dari versi PS4-nya, seperti framerate yang lebih tinggi dan visualisasi yang lebih menawan. Selain itu, menariknya versi PC tersebut nantinya juga akan menghadirkan bonus konten kolaborasi dengan Half Life.



Kabar baiknya lagi, bagi kalian yang masih mempertanyakan portal perilisannya, Death Stranding akan hadir di Steam dan juga Epic Game Store. Bagaimana menurut kalian sendiri, apakah tetap antusias menantikan portingan versi PC dari Death Stranding?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version