Deathgarden Buka Masa Closed Alpha Serta Unjuk Spek yang Dibutuhkan

in ,
Unjuk spek sistem yang direkomendasikan

Behaviour Interactive mengumumkan bahwa game terbaru besutan mereka akan segera memasuki masa closed alpha. Sesi closed alpha ini akan berlangsung dari 9 Mei hingga 13 Mei 2018.Untuk bisa mengikuti sesi closed alpha ini wajib melakukan sign-up di website resmi Deathgarden.

Developer yang juga membuat game Dead by Daylight ini menjelaskan bahwa tujuan closed alpha ini adalah untuk mengetahui kesiapan infrastruktur online dan menerima feedback dari para player. Selain itu Behaviour Interactive juga merilis spek rekomendasi untuk memainkan game ini dengan nyaman di 60 FPS. Player wajib memiliki minimal Intel Core i5 2400, Nvidia 780 GTX, RAM 6GB dan Sistem Operasi Windows 10. Namun, game ini tetap dapat dimainkan meskipun player menggunakan Windows 7 dan Windows 8 serta tidak memenuhi kebutuhan sistem yang diminta.

Deathgarden merupakan game yang mengusung mekanik gameplay shooter 5v1. di mana 5 player akan berperan sebagai Runner yang bertugas menyelesaikan objective yang telah ditentukan, sementara 1 orang player akan berperan sebagai hunter, yang akan memburu dan mencegah Runner menyelesaikan misinya.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]