Deathground : Game Survival Horror Dengan Tema Dinosaurus ala Dino Crisis

in

Para pengembang indie memang selalu bisa menghadirkan sesuatu yang unik dalam suatu karya ciptaannya. Seperti yang dilakukan oleh pengembang game indie bernama Jaw Drop Games, mereka menciptakan sebuah game survival horror dengan tema dinosaurus yang sekilas terlihat mirip seperti game legendaris jaman dulu, Dino Crisis.

Mereka memperlihatkan konsep game barunya tersebut melalui postingan di platform Kickstarter, Deathground akan menjadi judul dari game tersebut. Deathground nantinya akan menjadi game first person survival horror yang bisa dimainkan secara solo ataupun co-op, dimana nantinya pemain akan dipaksa bertemu dengan berbagai macam dinosaurus yang dikendalikan oleh AI. Pemain akan diberikan berbagai alat atau senjata yang bisa digunakan untuk bermain secara diam-diam menghindari terkaman dinosaurus atau sebaliknya dengan berprilaku barbar menghadapi para dinosaurus tersebut.

Saat ini, game tersebut masih berada dalam tahapan pre-alpha yang juga masih membutuhkan tambahan dana untuk bisa membantu menyempurnakan gamenya agar bisa mencapai tahapan akhir di kemudian hari. Pengumpulan dana tersebut akan berakhir pada 7 Agustus mendatang dengan tujuan dana yang dikumpulkan sebesar $100.000. Saat artikel ini ditulis, dana yang terkumpul sudah mencapai $30.000 dari 986 donator.

Jaw Drop Games sendiri telah merencanakan timeline untuk game tersebut, mereka menyebutkan bahwa tahapan closed beta dari Deathground akan digelar pada Q3 2021 mendatang sebelum nantinya bisa dirilis secara penuh pada Q4 2022.

Deathground akan hadir di tahun 2022 mendatang.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.