Umino Ciala, Vtuber Wangy Didesain oleh Ilustrator “Gambar Forno” Populer— XTER

Umino Ciala Xter

Umino Ciala Xter – Komunitas VTuber belakangan ini dihebohkan dengan kemunculan sosok VTuber baru bernama Umino Ciala. Para penggemar VTuber merasa kepincut ketika melihat desain Avatar karakternya yang dibuat oleh ilustrator “gambar forno” bernama Xter.

VTuber Umino Ciala, Virtual Youtuber Baru yang Wangy Didesain oleh Ilustrator Xter

Debut VTuber baru asal Thailand

VTuber dibawah naungan agensi Pixela Project yang berasal dari Thailand tersebut telah melakukan debutnya pada 3 Juni 2022 yang lalu. VTuber yang mendeskripsikan dirinya sebagai kaijuu atau monster raksasa dengan tinggi 50 meter ini memiliki penampilan layaknya seorang gadis dewasa yang sangat menggoda.

Hal ini berkat desain avatar karakternya dibuat oleh ilustrator yang telah membuat berbagai gambar original maupun fanart yang sangat “forno” dan identik dengan ketek wangy, “aset besar” dan tante wanita dewasa bernama Xter.

Debut Umino Ciala yang Sangat Wangy

Pada saat debutnya, dia memberikan banyak informasi seperti tentang dirinya dan juga beberapa gerakan yang biasa dia lakukan. Bahkan dia juga memamerkan salah satu gerakan animasi dimana dia akan mengangkat kedua tangannya dan saat itulah ketek wangy terbuka lebar.

Tentu saja momen tersebut mendapatkan reaksi “UWWWWWOOOOOH” dari penontonnya. Tidak heran jika VTuber ini bisa melakukan hal tersebut mengingat sang ilustrator (dibaca papa/mama) sangat identik dengan desain “gambar forno” yang tidak lepas dari ketek wangy. Saya sendiri pas lihat momen tersebut, ingin rasanya berteriak keras “UWWWWWWOOOOOH WAAAAANGYYYYY”.

HOMINA HOMINA HOMINA HOMINA HOMINA

Kalian bisa lihat momen sang VTuber pamer ketek wangy-nya di bawah ini.

Itulah informasi mengenai debut VTuber baru berasal dari Thailand dibawah naungan agensi Pixela Project. Kalau desain karakternya dibuat sama ilustrator gambar forno, tidak perlu basa-basi lagi orang-orang akan langsung auto-simp tanpa tanpa dihalangi dinding yang namanya perbedaan bahasa.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait VTuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version