Decarnation Ajakmu Berpetualang dalam Psikologi Horor Bernuansa Pixel Art

Decarnation

Game psikologi horor bernuasa pixel art yang penuh misteri

Baru – baru ini, genre horor kembali menunjukkan eksistensinya di dunia game. Melalui publisher Shiro Unlimited, mereka mengumumkan game psikologi horor baru berjudul Decarnation. Berdurasikan satu menit, trailer game ini bakal membawamu ke dalam fantasi menyeramkan bernuansa pixel art. Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Seputar Tentang Game Decarnation

Kamu akan menemukan beragam tempat aneh dalam game ini!

Decarnation mengambil inspirasi beberapa game horor 2D yang populer di masa lalu, juga terinspirasi dari film thriller misteri Perfect Blue (1997) dan Mulholland Drive (2001) yang populer hingga saat ini. Berlatarkan di Paris tahun 1990, game ini menceritakan tentang Gloria, seorang gadis penari kabaret yang nasibnya kini di ujung tanduk.

Berjuang menghadapi keretakan dalam relasi, karir, dan harga dirinya, ia mencoba membuka sebuah usaha artistik baru yang disponsori seorang dermawan misterius. Akankah tawaran sang dermawan membawa keberuntungan bagi Gloria, atau membuat nasibnya semakin buruk?

Beragam monster akan terus memburu dan menghantui Gloria!

Dilansir dari Nintendo Life, Decarnation dikembangkan oleh Ateliar QDB, studio yang pernah bekontribusi dalam pembuatan seri game Assassin’s Creed dan Ghost Recon. Game ini menggabungkan elemen survival horor tradisional di dalamnya.

Eksplorasi tempat aneh, menghindari monster, mengalahkan para boss, dan lainnya lewat alam bawah sadar Gloria akan hadir ke dalam game. Decarnation juga suguhkan beragam minigame berdasarkan aktivitas Gloria di dunia nyata (puzzle, rhythm, dan banyak lagi) atau dalam bentuk metafora kehidupan nantinya.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Game Decarnation dijadwalkan rilis di bulan Mei 2023 melalui platform Nintendo Switch dan PC via Steam.

Lempo, Game Horor Baru Unjuk Trailer Perdana yang Mengerikan

Lempo, Game Horor Baru Unjuk Trailer Perdana yang Mengerikan

Masih berfokus dengan game horor, publisher Plug In Digital rilis sebuah trailer untuk game horor terbaru mereka, Lempo. Video tersebut berdurasi kurang dari dua menit, namun berhasil melahirkan atmosfer mengerikan yang serupa dengan gameplay clip Amnesia: The Bunker. Adapun game ini mengambil referensi dari mitologi Finlandia.

Penasaran bagaimana tampilan game bernuansa horor satu ini? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version