Decker Cantik Indonesia Yukiusagi Juarai WESG Hearthstone Asia Tenggara

asasaaa

Salah satu prestasi membanggakan kembali diraih oleh salah satu atlet esport Indonesia. Kali ini ternyata kancah professional gaming bukanlah milik kaum adam saja, namun kaum hawa juga mampu membuktikan kehebatanya.

Hal tersebutlah yang dilakukan oleh salah satu pemain Hearthstone asal Indonesia yaitu Feby. Pemain yang lebih dikenal sebagai yukiusagi tersebut berhasil menjuarai World Electronic Sport Games 2018 Asia Tenggara untuk cabang Hearhstone wanita.

Sebelumnya yukiusagi berhasil menjuarai kualifikasi di Indonesia pada bulan november kemarin dan kini dia berhasil mengalahkan lawan-lawanya dari negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia. Dengan kemenangan tersebut membuat yukiusagi menjadi wakil Indonesia diajang Grand Final World Electronic Sport Games  di Tiongkok.

Selain itu yukiusagi juga akan menghadapi pemain-pemain profesional yang lebih kuat lagi sepert pemain Hearhstone dari Tiongkok, Amerika Serikat, Eropa, maupun dari kawasan Asia seperti Jepang dan Korea Selatan. Mereka akan memperebutkan total hadiah sebesar 2,5 Juta Dolar atau sekitar lebih dari 26 Milyar rupiah dari semua game yang diperlombakan diajang WESG tahun ini.

Dengan keberhasilan yukiusagi tersebut dalam menembus kancah profesional hingga go Internasional tentu saja membangkitkan asa para kaum hawa didunia gaming. Para wanita cenderung dianggap kurang bagus dalam bermain game dari pada laki-laki. Namun yukiusagi membuat semua anggapan tersebut sirna. Semoga kedepannya ada atlet-atlet cantik dari Indonesia yang akan menorehkan prestasi yang luar biasa lainnya.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Hearhstone atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version