Dedicated Server Milik Evolve Segera Ditutup

maxresdefault 4
Evolve segera menutup servernya.

Game multiplayer memang salah satu game dengan adiksi luar biasa jika dikerjakan dengan baik. Sayangnya, jika publisher dan developer sudah merasa cukup, mereka akan mematikan servernya yang juga sekaligus akan matikan total gamenya sendiri. Menghapus semua progress yang telah susah payah kamu dapatkan. Hal inilah yang terjadi pada Evolve.


2K Games baru saja umumkan bahwa mereka akan menutup  server Evolve tanggal 3 September mendatang. Semua fitur seperti Hunt (ranked), leaderboards, dan store gamenya akan tidak bisa kamu akses kembali di game yang telah dirilis tiga tahun lalu. Versi gratisnya yakni Stage 2 juga akan dilepas eksistensinya dari PC. Semua bundle dari Stage 2 juga akan ditarik mulai tanggal 2 Juli nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Beruntung, penutupan servernya bukan berarti kamu akan kehilangan akses gamenya. 2K Games menegaskan bahwa, kamu masih bisa memainkan Legacy Evolve dengan cara klik kanan Evolve di library Steam-mu, lalu klik properties, pilih beta, dan cari Legacy Evolve.

Exit mobile version