Deemo II Akhirnya Buka Pra-Registrasi Untuk Android dan iOS!

Deemo 2 Jpg 820

Jika kalian adalah pengguna smartphone di era 2010an, kalian pasti mengetahui sebuah game yang bernama Cytus ataupun Deemo. Kedua game rhythm tersebut merajai pasar Indonesia pada jamannya karena menggunakan konsep musik yang orisinil dengan gameplay yang cukup menantang. Dan beberapa tahun sejak perilisan dari game tersebut, Ryark Inc selaku publisher 2 game tersebut mengumumkan bahwa mereka tengah membuka masa pra-registrasi untuk Deemo II di Android dan pre-orders untuk pengguna iOS!

Deemo II sendiri merupakan rhythm-action game yang berfokus pada gerakan jemari pemain pada saat memencet tombol layaknya piano. Seperti game original yang dirilis di tahun 2013 lalu, pemain bisa melihat seorang gatis kecil yang bertemu dengan Deemo yang akhirnya berpetualang untuk mencari sebuah kerajaan fantasy yang bisa menyelamatkan mereka dari hujan abadi.

Ryark Inc sendiri belum merilis informasi lebih lanjut terkait dengan tanggal rilis tepat dari Deemo II ini. Namun sudah dipastikan game ini akan hadir di Android dan iOS. Pemain yang tertarik bisa mendapatkan informasi lebih lanjut di website resmi Deemo II dan segera melakukan pra-registrasi di Google Play Store dan Pre-order di App Store!

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version