DEEMO II Hadiahkan Kesempatan Pemain Dapatkan iPhone 13 Untuk Mereka yang Pre-registrasi

Deemo Ii Ios Android Pre Reg Prizes Cover Jpg 820

Deemo Ii Ios Android Pre Reg Prizes Cover Jpg 820

Rayark International Limited baru-baru ini mengumumkan sebuah hadiah menarik untuk pemain yang telah melakukan pre-registrasi kepada game DEEMO II. Game musik RPG Adventure yang dikembangkan oleh perusahaan yang sama.

Pada DEEMO II, pemain akan mengeksplore sebuah quest/misi epik untuk menyelamatkan dunia dari ‘Hollow Rain’. Untuk mengantisipasi peluncuran resmi DEEMO II tahun depan, pemain dapat melakukan pra-registrasi untuk kesempatan mendapatkan barang keren dalam game dan iPhone 13. Caranya pun cukup mudah, kalian hanya perlu masukkan nama dan alamat email Anda untuk bergabung dengan undian di situs resminya.

Tentang DEEMO

Jika kalian tidak kenal dengan DEEMO atau judul game tersebut, game ini menceritakan tentang petualangan Echo yang ingin menyelamatkan dunianya, dan Deemo yang menjadi Guardian Spirit yang memiliki kemampuan proteksi pada saat memainkan piano nya. Selama perjalanan tersebut, kalian akan melihat beragam karakter unik. Sedikit trailer juga disematkan untuk mereka yang penasaran dengan sekuel dari game rhythm yang paling baru tersebut.

Sama seperti sebelumnya, Animasi yang ditawarkan dari DEEMO sangatlah apik, disertai dengan beragam lagu/backsound menenangkan yang memperlihatkan sedikit gambaran dari game yang ada. Nah, jika kalian tertarik dengan DEEMO II, kalian bisa segera mengunjungi website resmi DEEMO II atau melakukan registrasi di iOS App Store dan Google Play Store untuk pengguna android.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version