Deemo Mendapatkan Adaptasi Film Animasi

in

Siapa yang tak kenal dengan Deemo, salah satu game rythim buatan Rayark yang telah menghasilkan karya seperti Cyctus 2 yang beberapa lalu berkolaborasi dengan Hatsune Miku. Setelah sebelumnya juga mengumumkan versi remake dari Deemo dengan animasi 3D, kali ini mereka pamerkan trailer terbaru-nya.

Dalam trailer tersebut ia menggambarkan cerita dan lore dari beberapa lagu di Deemo. Serta 2 karakter unik si manusia tinggi besar dan gadis cebol yang ada dalam game akan hadir dalam movie ini sebagai karakter utama yang memang seharusnya begitu. Dalam trailer tersebut ia juga menjajikan sebuah film yang mampu menyentuh persaanmu yang dibumbui dengan lagu-lagu dari game Deemo.

Balutan animasinya juga hadir dengan warna yang cukup indah dengan animasi 3D. Dalam trailer tersebut Deemo akan hadir di bioskop jepang sekitar di tahun 2020, tetapi masih belum ada tanggal pasti movie ini bakal dirilis. Dalam PV tersebut juga belum ditunjukan bahwa Film Animasi Deemo ini bakal hadir di negara lain atau tidak khususnya Indonesia. Jadi bagi kalia fans dari Deemo harap bersabar tentang pengumuman berikutnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Rayark atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra