Deep Diving Simulator Juga akan Ikut Dibawa dalam Versi VR


Siap rilis dalam waktu dekat

Usai memberi info penting tentang kehadiran DLC adventure packnya, game Deep Diving Simulator nampak benar-benar ingin membawa sebuah pengalaman menyelam yang jauh lebih lengkap tidak hanya sebatas memainkan game ini di layar komputer ataupun laptopmu saja. Sebagai sebuah langkah yang pertama dan baru bagi Jujubee selaku developer, mereka kini resmi mengumumkan hadirnya versi VR dari game Deep Diving Simulator.

 

Melalui judul Deep Diving VR, Jujubee ingin membawa pesona dunia bawah laut langsung ke dalam teknologi VR dengan beragam bentuk dukungan hardware yang luas. Kamu di game ini masih tetap akan sibuk dalam menjelajah sekaligus melindungi eksosistem kekayaan bawah laut, namun dengan bentuk interaksi objek yang lebih halus dan segar.

Deep Diving VR merupakan game yang dijual terpisah dengan Deep Diving Simulator. Versi VR-nya ini dijadwalkan akan siap rilis pada tanggal 12 September besok di platform Steam dengan harga $20 (versi harga Rupiahnya masih belum diketahui). Di saat yang bersamaan, game Deep Diving Simulator sendiri kini mulai bisa kamu dapat dengan harga diskon 50% di Steam (menjadi Rp 55.000).


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.