Deep Diving Simulator Tambahkan Konten Baru Melalui DLC Adventure Pack

DDS Screenshot 01

Jelajahi lagi dunia bawah laut yang indah dan memesona.

Usai rilis sejak bulan Mei lalu di Steam dan GOG, Deep Diving Simulator telah menjadi salah satu game yang ingin memperlihatkan sisi yang lebih realistik dari aktivitas diving atau menyelam demi menumbuhkan semangat kepedulian para gamer terhadap dunia bawah laut. Kamu di game ini akan biasa bereskplorasi di sana demi menguak misteri-misteri tentang keberadaan harta karun maupun mencari beragam spesies-spesies akuatik lain yang masih belum diketahui.

Pada bulan September ini, kebetulan Jujubee selaku developer telah resmi mengumumkan hadirnya sebuah konten baru yang akan memperluas pengalamanmu dalam menyelami dunia Deep Diving Simulator.

 

Lewat konten DLC-nya yang berjudul Adventure Pack, Jujubee telah menambahkan kehadiran 2 lokasi baru, yakni Sunken City dalam setting dunia Wild West, dan sebuah Kuil Kuno yang bertempatkan di wilayah laut tengah Mediterania. Keduanya akan siap menawarkan sebuah pengalaman eksplorasi yang sangat begitu segar dan menantang bagi para pemain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

DLC Adventure pack dari Deep Diving Simulator sekarang sudah resmi meluncur di Steam dan GOG. Di versi Steam, DLC ini dibanderol dengan harga Rp 60.000. Namun sebelum tanggal 14 September tiba, kamu bisa berkesempatan untuk memperoleh DLC tersebut 25% lebih murah di harga Rp 45.000. Sementara versi base game dari Deep Diving Simulator sendiri bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 109.000 saja.

Link Download: Steam


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version