Deep Silver akan Publish Shenmue III di Seluruh dunia

SHENMUE3
Publisher Saints Row tandatangani kontrak dengan developer Shenmue III.

Hari ini melalui website resminya Publisher Deep Silver dan developer Ys Net umumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak untuk publish Shenmue III di seluruh dunia. Dalam kontraknya, Deep Silver mengatakan bahwa mereka akan tangani versi digital dan fisiknya.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Sutradara Shenmue III Yu Suzuki mengatakan kepuasannya atas kontrak tersebut. Ia menambahkan bahwa Deep Silver memiliki passion yang sangat tinggi untuk mempersembahkan game Jepang pada gamer di seluruh dunia. Memberikan beliau sebuah kepercayaan bahwa mereka berdua akan bisa menjadi partner yang baik di masa mendatang.



Melalui Dr. Klemens Kundratitz, Publisher Saints Row dan Agents of Mayhem yang baru saja dirilis kemarin ini juga memuji nilai historis yang ada di Shenmue III. Mereka senang bisa bekerjasama dengan Ys Net dan akan bekerja sekeras mungkin untuk memaksimalkan potensi Shenmue III di mata dunia.

Sementara Vice President dari PlayStation’s Third Party Relations & Developer Technology Group, Florian Hunziker mengungkapkan kegembiraannya akan seri Shenmue III. Ia percaya bahwa seri tersebut akan memberikan cerita dan gameplay yang benar-benar diharapkan oleh para fans PlayStation.

Shenmue III akan dirilis di pasaran kemungkinan pertengahan tahun 2018 mendatang untuk PC dan PlayStation 4.

Exit mobile version