Deep Silver Hidupkan Kembali Timesplitters, Akan Dikembangkan oleh Tim Developer Lama

Timesplittersjpeg 882ef9

Setelah dorman selama belasan tahun, seri game FPS Timesplitters resmi dihidupkan kembali. Deep Silver selaku publisher umumkan pada hari Rabu silam apabila game terbaru dari seri shooter fokus jelajah waktu tersebut akan dikembangkan kembali oleh Free Radical Design, tim original dari franchise ini.

Founder dari Free Radical Design yaitu Steve Ellis dan David Doak mengatakan bahwa programmer dan desainer dari game-game sebelumnya telah diajak kembali ke studio tersebut. Dia jelaskan bahwa menghidupkan kembali franchise lama mereka tersebut merupakan hal yang sangat membahagiakan mereka.

“Akhirnya dapat mengkonfirmasi bahwa studio telah dibentuk kembali dan juga bahwa kami telah memiliki rencana untuk game Timesplitter selanjutnya ialah hal luar biasa,” ucap Steve Ellis. “Meskipun kami belum dapat membagikan apapun untuk sementara, kami sangat menantikan untuk membagi informasi kedepannya.”

Deep Silver jelaskan bahwa pengembangan Timesplitter baru akan dikembang dalam beberapa bulan mendatang dan kini tengah membangun studio yang berletak di Nottingham, Inggris. Pemilik Deep Silver yaitu Koch Media, yang dimana kini menjadi bagian dari Embracer Group, telah membeli IP dari Timesplitter pada 2018 lalu dari Crytek pada tahun 2018 silam.

Timesplitter pertama kali muncul pada tahun 2000 untuk PS2 dan hasilkan 2 sekuel yang dimana seri terakhir, Timesplitters: Future Perfect, dirilis pada tahun 2005 lalu. Game keempat dan remake atau juga remaster direncanakan namun belum dapat dipastikan yang mana terlebih dahulu akan dikembangkan.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version