Deep Silver Pamerkan Trailer “Dakar 18”: Game Racing Dengan Sensasi Open World

BANNER Dakar18

Based on Dakar Rally Orisinil

Deep Silver, publisher atau dikenal juga sebagai Koch Media, baru saja mengumumkan akan merilis Dakar 18 di PC, PS4 dan Xbox One.

Game besutan developer Bigmoon Entertainment ini menggunakan pendekatan open world dan akan menyertakan beragam jenis kendaraan, baik mobil, sepeda motor, ATV, SxS maupun truk, yang mana dibedakan menjadi 5 kategori racing berbeda.

Amaury Sport Organisation , organisasi yang menaungi Dakar Rally, telah memberikan izin untuk penggunaan segala jenis kendaraan, pilot dan tim di Dakar 18.  Selain itu, Dakar 18 akan menyertakan fitur single-player dan online serta offline multiplayer.

“We are proud to be partnering with A.S.O and Koch Media in order to bring a truly realistic Dakar racing experience to players worldwide. As the official developer of the project, we are sure that Dakar 18 will be the finest representation of real life Dakar in a video game.”

“Merupakan suatu kebanggaan untuk kami bisa bekerja sama dengan Amaury Sport Organisation dan Koch Media demi membawa pengalaman bermain game Dakar yang betul-betul nyata dan realistis kepada player di seluruh dunia.  Sebagai developer ofisial project ini, kami akan pastikan Dakar 18 akan menjadi representasi real-life Dakar di dunia game.” ujar Paulo J. Games, Game Director Bigmoon Entertainment.

Lebih lanjut, CEO Koch Media juga memberikan komentar terkait pengembangan game balap rally ini:

“We are delighted to work with Bigmoon Entertainment’ on this promising title and look forward to bringing all our expertise to the project. Beyond that, we look forward together to establishing the Dakar franchise in the racing community.”

“Sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengan Bigmoon Entertainment dan kami tidak sabar untuk membawa semua keahlian kami di project ini.  Lebih dari itu, kami menantikan untuk bersama-sama mendirikan franchise Dakar di komunitas balapan.”

Dakar 18 direncanakan rilis tahun ini untuk PS4, Xbox One dan PC tentu saja.  Sambil menunggu, mari kita saksikan announcement trailernya terlebih dulu.

 

sources: gamespressdualshockers

 

Exit mobile version