Deep Silver Resmi Menjadi Publisher Iron Harvest


Follow Us
Iron Harvest dapatkan publisher resmi.

Setelah umumkan fitur multiplayer dan co-op di game strategi ala Company of Heroes asal Jerman, Iron Harvest, KING Art Games akhirnya dapatkan publisher yang mau membantu mereka. Tentunya untuk membantu dalam hal finansial dan pemasaran.

Nulis artikel dibayar

Adalah Deep Silver, publisher dari beberapa game seperti seri Saints Row, Metro, dan Agents of Mayhem. Perjanjian tersebut akan perbolehkan KING Art mengontrol penuh bagian kreatif. Indikasikan bahwa Deep Silver tak memiliki wewenang untuk ikut campur dalam urusan pengembangan gamenya selain masalah finansial, produksi, pemasaran, dan hubungan antar perusahaan. “Dengan support mereka, maka akan banyak konten dan kemungkinan perilisan ke platform lain bahkan fitur level editor sudah menjadi target kami selanjutnya” imbuhnya.

BACA JUGA  Berbeda dari Versi PS1, Brigandine: The Legend of Runersia Angkat Kerajaan Baru


Bagi kamu yang belum tahu, Iron Harvest merupakan game strategi ala Company of Heroes yang bersetting di tahun 1920+, sebuah dunia alternatif buatan Jakub Rozalski. Saat ini gamenya masih dalam pengembangan dan rencananya akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sayang, belum ada informasi terkait tanggal rilisnya. Kami akan beritahumu apabila KING Art telah resmi mengumumkannya. Oleh karena itu melakukan bookmark link berikut tentu akan sangat membantumu pada nantinya.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item