Deep Silver Resmi Menjadi Publisher Iron Harvest

in , , ,
Iron Harvest dapatkan publisher resmi.

Setelah umumkan fitur multiplayer dan co-op di game strategi ala Company of Heroes asal Jerman, Iron Harvest, KING Art Games akhirnya dapatkan publisher yang mau membantu mereka. Tentunya untuk membantu dalam hal finansial dan pemasaran.


Adalah Deep Silver, publisher dari beberapa game seperti seri Saints Row, Metro, dan Agents of Mayhem. Perjanjian tersebut akan perbolehkan KING Art mengontrol penuh bagian kreatif. Indikasikan bahwa Deep Silver tak memiliki wewenang untuk ikut campur dalam urusan pengembangan gamenya selain masalah finansial, produksi, pemasaran, dan hubungan antar perusahaan. “Dengan support mereka, maka akan banyak konten dan kemungkinan perilisan ke platform lain bahkan fitur level editor sudah menjadi target kami selanjutnya” imbuhnya.



Bagi kamu yang belum tahu, Iron Harvest merupakan game strategi ala Company of Heroes yang bersetting di tahun 1920+, sebuah dunia alternatif buatan Jakub Rozalski. Saat ini gamenya masih dalam pengembangan dan rencananya akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sayang, belum ada informasi terkait tanggal rilisnya. Kami akan beritahumu apabila KING Art telah resmi mengumumkannya. Oleh karena itu melakukan bookmark link berikut tentu akan sangat membantumu pada nantinya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]