Deep Silver: Yager Tidak Lagi Bekerja Untuk Dead Island 2

in

Ada pengumuman yang mengejutkan para penggemar Dead Island 2, yaitu pernyataan Deep Silver mengenai kerja samanya dengan Yager Development. Perlu diketahui Yager adalah studio terkenal pembuat Spec Ops: The Line. Pernyataan tersebut yang dimaksud adalah Yager Development tidak lagi mengembangkan Dead Island 2.

“Dengan Dead Island 2, Deep Silver selalu didedikasikan untuk memberikan sekuel yang bagus kepada penggemar Dead Island, Setelah pertimbangan yang cermat, hari ini kami mengumumkan keputusan untuk berpisah dengan mitra Yager Development. Kami akan terus bekerja untuk membawa visi kami Dead Island 2 untuk lebih hidup, dan kami akan berbagi informasi lebih lanjut pada tahap berikutnya.”

Tidak ada alasan yang jelas perpisahan ini dengan Yager, dan juga tidak ada indikasi bahwa ini akan berdampak kepada tanggal rilis. Ini murni spekulasi, mungkin ada beberapa sambungan mengenai keterlambatan Dead Island 2, yang semula dijadwalkan untuk keluar pada musim semi 2015, tetapi ditunda sampai tahun 2016 seperti yang sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya di sini.

Yager juga bekerja pada proyek game lain, yaitu pesawat ruang angkasa tempur Dreadnought, yang diterbitkan oleh Grey Box

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]