Def Jam Goda Fans Akan Umumkan Game Baru Bila Syarat Mereka Dipenuhi

in , , , , , , ,
Def Jam

Mendengar nama Def Jam mungkin akan mengingatkan beberapa gamer, sebagian yang menyukai lagu hip-hop dan rap pasti mengetahui bahwa Def Jam Recording adalah salah satu label musik. Namun mungkin gamer, terutama yang dulu memainkan Playstation 2 pasti sempat mengetahui nama Def Jam dalam bentuk lain yaitu sebuah game fighting.

Ya, seri game Def Jam ini memang eksis di era Playstation 2 hingga Playstation 3, dan mungkin yang paling diingat adalah Def Jam: Fight For NY. Dan seperti yang bisa kamu duga, game ini menawarkan game fighting dengan karakter para rapper dan penyanyi hip-hop terkenal seperti Snoop Dogg, Xzibit, Ludacris, Ice T, dan banyak lainnya.

Game terakhirnya sendirinya yaitu Def Jam Icon yang dirilis untuk Playstation 3 dan Xbox 360 pada 2007 silam. Yang berarti franchise ini sudah tertidur kurang lebih selama 13 tahun, dan kelihatannya ada kemungkinan tahun ini akan menjadi tahun kembalinya game Def Jam.

Seperti yang kalian lihat di atas, Def Jam Recordings membuat cuitan yang menggoda para fans bahwa “The streets (orang-orang) mengatakan bahwa mereka menginginkan game Def Jam baru“. Tweet ini diikuti dengan pesan bahwa ketika akun Twitter mereka mencapai 1 juta follower, maka mereka akan memiliki pengumuman spesial untuk semuanya.

Hal ini tentunya berarti Def Jam sendiri telah memiliki pengumuman tentang sebuah game baru, namun menyimpannya hingga syarat 1 juta follower mereka terpenuhi. Namun melihat bahwa akun mereka sudah mencapai 995 ribu lebih follower. Maka kelihatannya pengumuman baru tersebut tidak akan lama lagi.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Def Jam atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]