Defiance 2050: Game MMO ala Warframe dalam Skala yang Lebih Luas

videoplayback 2.MKV snapshot 00.21 2018.03.02 14.09.51

Siap rilis tahun ini ?

Atas kesuksesannya dalam mengembangkan game MMO Sci-fi Shooter berjudul Defiance di tahun 2013 lalu. Kali ini Trion Worlds berencana untuk membuat sebuah sekuel dari game tersebut dengan judul Defiance 2050. Trion menjanjikan akan menawarkan banyak sekali pembaharuan yang belum kalian rasakan sebelumnya khusus bagi kalian yang sudah sempat mencicipi game Defiance di PS3, Xbox 360, dan PC.

Game ini pada dasarnya menceritakan tentang perang antara manusia dengan alien. Sedikit mirip dengan Warframe, Defiance/Defiance 2050 memang adalah game yang lebih berfokus pada elemen Co-op dan juga akan hadir sebagai Free to Play game. Jadi bagi kamu yang sedang bokek, tidak ada salahnya kok untuk mencoba game MMO yang satu ini.

Matt Pettit, selaku produser dari Defiance 2050 mengungkapkan bahwa game ini diciptakan dari buah pikiran para komunitas-komunitasnya. Dengan kata lain Trion Worlds sudah mendengarkan berbagai macam feedback yang disampaikan para fans guna menciptakan sebuah game Defiance yang selama ini mereka idam-idamkan.

https://youtu.be/vKNatvVBYc0

 

Menurut Matt, Defiance 2050 sebenarnya bukanlah sebuah game direct sekuel dari Defiance. Game ini adalah versi Defiance yang dibuat ulang dengan keseluruhan aspeknya yang diupgrade berdasarkan standar game-game current gen saat ini beserta dengan sedikit penambahan ataupun pengubahan story di dalamnya. Defiance 2050 juga nantinya akan menyajikan sebuah dunia open world yang lebih luas dan mendukung sebuah pertempuran dalam skala yang lebih besar dibandingkan game pendahulunya. Lalu belum termasuk soal banyaknya variasi pilihan senjata yang bisa kamu pakai dalam Defiance 2050.

Saat ini Trion World juga sedang membuka pendaftaran closed beta Defiance 2050 yang rencananya akan diluncurkan di sekitaran musim panas nanti. Jika kalian tertarik, kalian bisa langsung segera mendaftar di situs resmi game mereka. Game ini nantinya dijadwalkan akan hadir untuk konsol PS4, Xbox One dan PC pastinya secara gratis.

https://youtu.be/3QPP3INLLn4

 

Sumber: Dualshockers

Exit mobile version