Del Toro Berharap Kojima Segera Menunjukkan Gameplay Death Stranding Kepadanya


Add Friend

Bagaimana rasanya ketika kamu diminta melakukan suatu hal oleh temanmu, namun ia tidak memberi tahumu apa yang sebenarnya tengah kalian kerjakan hingga sekarang. Penasaran? atau merasa dikerjai? atau sedikit marah karena merasa semuanya ditutup-tutupi. Mungkin itulah yang kini tengah dirasakan oleh sutradara dan produser film Guillermo Del Toro, yang memang telah membantu Hideo Kojima sejak proyek Silent Hill’s P.T. yang kemudian dibatalkan hingga pada proyek barunya – Death Stranding. Dimana ironisnya memang tidak ada informasi baru apapun sejak berbulan-bulan lalu mengenai game ini.

Dalam wawancara terakhirnya kepada IGN Del Toro mengutarakan bahwa ia hanyalah boneka di dalam proyek Death Stranding, ia bahkan tidak tahu apa yang akan ia lakukan di dalam gamenya nanti. Del Toro menambahkan bahwa Kojima seharusnya akan menunjukkan dirinya gameplay dari Death Stranding beberapa minggu kedepan.

Ditanya mengenai gamenya sendiri, Del Toro tidak bisa menjawab banyak. Namun ia mengatakan bahwa mereka berada sedikit di atas ‘kegilaan’, dengan beberapa konsep yang telah Del Toro lihat dalam game ini telah dihapuskan dari game-game lainnya. Ia tidak tahu apakah semua itu hanyalah kebetulan, namun ia senang bahwa konsep-konsep tersebut dapat direalisasikan di Death Stranding.

Del Toro memang menjadi satu dari 3 aktor yang telah muncul di trailer-trailer dari Death Stranding bersama Norman Reedus serta sang pemeran Hannibal Mads Mikkelsen yang kelihatannya akan berperan sebagai karakter antagonis dalam game ini. Dan sama seperti Del Toro, tidak ada yang mengetahui bagaimana Death Stranding ini nantinya. Hideo Kojima sendiri pun hingga kini belum memberi informasi apapun mengenai Death Stranding. Apakah nantinya Kojima memang mampu merealisasikan dan memuaskan semua ekspektasi tinggi terhadap game ini. Ataukah game ini akan berakhir dengan kegagalan.

sumber: IGN