Tiga Hari Setelah Rilis, Kingdom Come: Deliverance Jual Lebih Dari 500.000 Kopi

in , , ,
Kingdom Come

Daniel Vávra selaku game designer dan co-founder dari Warhorse Studio, menyatakan bahwa game Kingdom Come: Deliverance telah terjual lebih dari 500.000 kopi. Mengingat bahwa game indie bergenre RPG ini baru rilis sekitar 3 hari yang lalu, pencapaian ini tentu merupakan hal yang luar biasa.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

300.000 kopi langsung terjual, bahkan masuk dalam top-seller di Steam pada hari peluncurannya yaitu tanggal 13 Februari yang lalu. Walaupun memang peluncurannya sedikit tidak mulus karena terdapat beberapa masalah seperti glitch dan bug yang masih sering ditemukan player, pihak developer berjanji akan segera meluncurkan patch untuk memperbaiki hal-hal tersebut.

 

Kingdom Come: Deliverance menceritakan dirimu yang merupakan seorang anak dari pandai besi, memiliki ambisi untuk balas dendam atas kematian keluargamu. Namun game ini memberikanmu kebebasan untuk menempuh berbagai cara demi terwujudnya ambisi tersebut dengan konsekuensinya masing-masing.

Deliverance

Game ini sudah bisa dimainkan di PC via Steam dan PS4 serta Xbox One di store masing-masing platform.

Via: USGamer.net

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.