[Rumor] Anggota Harbinger Fatui Ini Bakal Pegang Lebih Dari Satu Delusion di Genshin Impact

Delusion Anggota Harbinger Fatui

Delusion Anggota Harbinger Fatui – Sosok Fatui Harbingers telah diungkapkan melalui sebuah video teaser “A Winter’s Night Lazzo”, dimana pada akhirnya penggemar diberi tahu bagaimana good looking-nya setiap anggota Harbinger yang terkenal sebagai villain di Genshin Impact ini.

Mereka adalah kelompok yang terkenal dengan penggunaan Delusion, yang sama-sama memiliki kemampuan menggunakan elemental, namun lebih banyak melahirkan efek samping bagi penggunanya. Bisa disebut sebagai ‘Vision hand-made’ karena merupakan modifikasi dari tangan manusia.

Maka tak heran apabila kita selalu bengek duluan jika melawan Weekly Boss seperti Tartaglia dan La Signora yang mana mereka memiliki 2 sampai 3 phase untuk dituntaskan. Sebab, secara lore, mereka dibekali oleh Delusion yang bisa mengendalikan elemen berbeda.

Anggota Harbinger Fatui Ini Kemungkinan Pegang Lebih dari Satu Delusion

Delusion Genshin Impact

Postingan terbaru di subreddit Genshin bagikan informasi seputar bakal adanya anggota Harbinger yang memegang lebih dari satu Delusion di update ke depan. Dalam bocoran tersebut, anggota Harbinger dengan rank tertinggi seperti Pierro dan Capitano, akan diberi kemampuan untuk memegang lebih dari satu Delusion.

Pierro atau The Jester merupakan anggota pertama The Harbinger Genshin Impact, itulah mengapa di dalam trailer A Winter Night’s Lazzo, ia tampak berdiri di tengah; seakan developer ingin menjadikannya spotlight sebagai seseorang yang memiliki kekuatan dan posisi tertinggi dibanding Harbingers lainnya.

Sumber: kockballtorture (Reddit)

Jika kabar ini memang benar adanya, maka sudah bisa diyakini si Pierro ini akan masuk ke dalam daftar Weekly Boss baru seperti rekan sejawat Harbinger-nya; Tartaglia, La Signora, dan Scaramouche. Duh, gak kebayang deh itu sulitnya seperti apa.

Namun, kabar ini masihlah kabar burung belaka alias jangan ditelan mentah – mentah sebab belum ada konfirmasi resmi dari HoYoverse selaku dalang dibalik game Genshin Impact yang satu ini.

Voice Actor Genshin Impact Belum Dibayar, HoYoverse, “Kami Sudah Bayar Tepat Waktu ke Studio”

Begini kata HoYoverse

Sebelumnya komunitas Genshin Impact dihebohkan dengan kabar terkait beberapa voice actor diketahui belum dibayar. Salah satu voice actor yang mengungkap hal ini adalah Corina Boettger selaku pengisi suara karakter Paimon versi English.

Berdasarkan hasil penelusuran, masalah ini ada kaitannya dengan agensi studio voice actor, yaitu Formosa Group. Bahkan para voice actor mengatakan bahwa mereka telah menghubungi pihak agensi berulang kali dan belum mendapatkan hak mereka dalam bekerja.

Masalah ini pun langsung diketahui oleh pihak miHoYo atau HoYoverse sebagai developer dan juga publisher. Kalian bisa langsung cek klarifikasinya di artikel ini, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version