Demam Fortnite Mulai Merambah Dunia Olahraga

in , , ,

Menjadi sebuah game dengan player base yang sangat besar dan juga harga yang GRATIS sepertinya menghadirkan sebuah demam terbaru dikalangan para atlit mengingat genre Battle Royale sangat digandrungi. Kesamaan yang dibawa Fortnite dimana seorang player/team berlomba-lomba mengalahkan lawan mengumpulkan senjata dan menjadi yang terbaik, para atlit ini secara unik menggambarkan gameplay Fortnite juga dengan selebrasi kemenangan mereka.

Knock down + pacul

https://www.youtube.com/watch?v=rWdfk__6ZBU

Ini adalah salah satu video demam Fortnite Selebrasi dimana salah satu pemain dari tim Karlsruhe yang mencetak gol dari Jerman terlihat merangkak-rangkak. Teman-teman lainya terlihat memacul-maculnya dan salah satu temanya seperti memakai perban di antara tangannya. Selebrasi ini merupakan gambaran pemain fortnite yang sedang berusaha menghabisi musuhnya dengan pacul dan temanya berusaha menghidupkan dirinya.

Looting juga menjadi aspek terpenting dari Fortnite dimana kalian harus mengumpulkan resource untuk membuat sebuah bangunan yang dapat melindungi dari serangan musuh-musuh. Beginilah salah satu aksi unik selebrasi tim Bayer 04 Leverkusen yang berusaha me-loot setelah mendapatkan gol ke gawang lawan. “Volkswagen Arena telah sukses di loot.”Kata Kai Havertz melalui instagramnya.

https://www.youtube.com/watch?v=en7brNu9YNE

Video pemain Rugby Professional yang meniru gaya healing pada Fortnite ini juga cukup mengundang gelak tawa para penontonya.

Tak berhenti sampai disitu pemain NFL dari Tim Lakers juga turut merayakan demam Fortnite ini dengan mengenakan sepatu bertemakan Fortnite

Hal ini merupakan hasil dari kepopuleran yang Fortnite dapat setelah sukses game yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan bahkan sampai kalangan atlit-atlit yang cukup terkenal.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person