Demi Bisa Rakit PC Gaming & Main Elden Ring, Tiktoker Ini Rela Siksa Diri Makan Makanan “Tak Enak”

Bikin Konten Tiktok Aneh Demi Bisa Rakit Pc Gaming

Mampu atau bisa rakit PC gaming yang mumpuni dalam melibas berbagai game AAA dengan tingkat resolusi dan FPS tinggi adalah impian yang tentu saja diidam-idamkan oleh sebagian gamer master race. Yang jadi kendalanya, tak semua gamer PC punya kemampuan finansial yang dirasa cukup maupun sesuai. Bahkan dari kalangan konten kreator sekalipun, ada juga rupanya yang masih berada di dalam tahap perjuangan atau hampir meraih mimpi tersebut.

Kebetulan, usaha yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Savannah Mortenson ini menjadi satu cerita yang cukup menarik. Sebagai seorang gamer PC, ia kebetulan termasuk satu dari sekian juta orang yang terpikat oleh keberadaan hype dari Elden Ring. Namun, dirinya sangat terkendala untuk memainkan game terkini From Software tersebut hanya gara-gara spesifikasi GPU di laptopnya yang ternyata sudah terlalu usang.

Savannah sendiri mengaku sempat rela capek-capek mengunduh game Elden Ring selama kurang lebih 6 jam di Steam. Perjuangannya pun seolah makin sia-sia ketika gamenya ternyata sering crash saat dijalankan. Walau tentu saja merasa sangat kecewa, ia memutuskan untuk tidak menyerah dengan keadaan.

Terpaksa kumpulkan Dana untuk Bisa Rakit PC Gaming dengan Bikin Konten Tiktok Nyeleneh

Savannah akhirnya memiliki ide untuk mengumpulkan uang demi bisa rakit PC gaming yang sangat mumpuni untuk memainkan Elden Ring. Pertama-tama, ia membuka halaman di Ko-fi.com untuk menggalang dana sembari menceritakan keadaannya. Seolah tak sekadar mau mengemis, wanita ini juga ikut memberi usaha dengan membuat konten video tiktok yang sangat tidak biasa dilakukan seseorang pada umumnya.

Seolah rela menyiksa dirinya sendiri, Savannah dengan nekat membuat konten tentang mengolah makanan/minuman yang terlampau begitu ekstrim untuk dihidangkan. Ia pun mencoba melakukannya dalam rentang waktu yang cukup rutin, yakni 1 kali di setiap harinya. Mulai dari hari pertama hanya memakan bubuk protein mentah-mentah sampai ke sarapan daging, telur, dan kacang (English Breakfast) yang diblender halus lalu dicampur dengan bir.

Selain itu, ada juga video di mana ia mencampuradukkan burger, es kopi karamel, vodka dengan blender untuk langsung disantap begitu saja. Seluruh isi videonya pun bisa kalian lihat langsung di akun Tiktok Savannah Mortenson. Sebagai peringatan, hati-hati apabila video tersebut bisa mengundang rasa mual yang cukup sensitif bagi siapapun yang menonton.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Akhirnya berhasil dan bisa rakit PC gaming

@savmortenson

Streaming Elden Ring on Twitch now!! Come join me!!! <3 parts list coming soon #gamingpc #pcgamer #twitchstreamer #eldenring

? original sound – Savannah Mortenson :#)

Berkat gimik tatapan kosongnya yang sangat terasa menjual, Savannah berhasil mendapatkan rata-rata view yang lumayan besar di tiap videonya, yakni sekitar puluhan ribu khusus dan sudah tersebar di berbagai platform sosial media utama lain seperti Twitter.

Savannah sendiri mengakhiri deretan konten ekstrimnya itu pada hari ke-17. Di mana ia akhirnya berhasil mengumpulkan dana yang cukup untuk merakit PC gaming yang selama ini telah didamba-dambakan. Sehingga dirinya pun kini sudah bisa memainkan game yang bisa jadi tidak kalah “menyiksa” seperti Elden Ring.

Meski berencana untuk segera men-streaming-kannya di platform Twitch, ia tidak mau tergesa-gesa untuk bermain game yang bisa menguras mental dan batin tersebut. Dalam video di Tiktok yang mengabarkan tentang keberhasilannya di tanggal 9 April kemarin, ia justru berencana untuk memainkan terlebih dahulu game L.A Noire karena merasa sedang ingin dan suka.

Sementara itu, Savannah juga bakal mempertimbangkan untuk melanjutkan lagi konten video “makan-makannya”. Namun, dengan hasil monetisasi yang lebih tertuju untuk amal beserta jumlah frekuensinya yang bakal dilakukan secara seminggu sekali ketimbang sehari sekali.


Baca pula informasi lain terkait Elden Ring, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version