Demi Buka Konten, Mortal Kombat 11 akan Jadi Game Wajib Online ?


Follow Us

Membuka karakter rahasia pun juga ?

Kurang dari seminggu rilis, sempat tersiar kabar bahwa Mortal Kombat 11 akan menghadirkan satu atau lebih karakter yang awalnya dikunci, namun bisa kamu buka hanya dengan menyelesaikan story mode tertentu. Hal ini jelas nampak sangat disambut baik oleh para penggemar meski di satu sisi Netherrealm Studios juga menyematkan sebuah layanan microtransaction berupa penyajian currency khusus di game fighting yang dikenal super sadis tersebut.

Nulis artikel dibayar

Meskipun begitu, bentuk microtransaction yang Netherrealm bawa ini sudah dijamin akan lebih bersifat opsional atau non pay to win. Seharusnya hal ini bukanlah sebuah masalah apabila mereka mau memberi selisih penghematan waktu yang cukup wajar dan tidak terlalu memberatkan bagi setiap para pemainnya. Akan tetapi, sayangnya ada pula hal lain yang berpotensi bisa menjadi bentuk keresahan baru untuk para gamer-gamer dengan kapabilitas internet yang tak memadai.

 

Dilansir melalui postingan tweet Daanish Syed selaku salah satu developer Netherrealm yang kini sayangnya sudah dihapus, beliau telah memberikan pernyataan yang seolah menjadikan Mortal Kombat 11 sebagai game yang hampir seutuhnya wajib online.

Ia menyebut bahwa para gamer sebenarnya masih bisa menikmati game ini secara offline. Namun demi membuka layanan konten-konten dari mode crypt ataupun tower of time, para pemain yang tak menyalakan internet rupanya sama sekali tidak diperbolehkan untuk mengakses kumpulan konten tersebut. Bahkan hal itu kabarnya juga sudah termasuk ketika kamu ingin membeli gear atau kostum sekalipun.

BACA JUGA  Film Adaptasi Mortal Kombat Umumkan Seluruh Pemeran Bintang dan Dapatkan Tanggal Rilis Pasti!

Lalu ada pula yang melaporkan bahwa para karakter-karakter rahasia tidak bisa dibuka ketika sebagian para pemain yang mendapat early copy menamatkan mode story Mortal Kombat 11 secara offline. Masih belum diketahui secara pasti bahwa apakah menyalakan koneksi internet merupakan suatu barang wajib untuk membuka karakter di story mode atau hal itu memang sepantasnya terjadi karena game ini secara resmi belum rilis.

BACA JUGA  Film Adaptasi Mortal Kombat Umumkan Seluruh Pemeran Bintang dan Dapatkan Tanggal Rilis Pasti!
Untuk mendapatkan tambahan hal-hal semacam ini, kamu dikabarkan harus menyalakan internet ?

Sampai sekarang, pihak Netherrealm sayangnya masih belum memberi kepastian info yang sempat disampaikan oleh Daanish Syed tersebut. Walaupun begitu, segalanya nampak akan tetap bisa kita ketahui bersama ketika game Mortal Kombat 11 rilis pada tanggal 23 April nanti untuk platform PC (via Steam), PS4, Xbox One, dan Switch.

Sumber: Reddit


Baca pula informasi lain terkait Mortal Kombat 11, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item