Demi Dapatkan Mount Black Fat Chocobo di Final Fantasy XIV, Pemain Ini Habiskan Banyak Ayam di Restoran Cepat Saji

MMORPG merupakan salah satu genre dalam sebuah video game yang mengharuskan pemainnya mengeluarkan effort yang lebih untuk setidaknya bisa eksis atau bahkan lebih kuat dari pemain lainnya. Sama halnya dengan game MMORPG yang satu ini, Final Fantasy XIV. Berbeda dengan franchise FF kebanyakan, seri yang satu ini mengusung genre MMORPG dan hingga saat ini masih eksis dimainkan oleh banyak pemain meskipun harus berlangganan agar dapat memainkannya demi menikmati pengalaman yang lebih dalam lagi.

Dan kali ini ada berita menarik terkait game yang satu ini, bukan dari game-nya melainkan dari salah satu pemainnya asal negeri tirai bambu. Baru-baru ini Final Fantasy XIV bekerja sama dengan franchise makanan cepat saji KFC di Tiongkok menghadirkan sebuah mount unik, yaitu Black Fat Chocobo. Dalam kerjasamanya tersebut, pemain yang menginginkan mount tersebut harus membeli paket tertentu untuk mendapatkan kode khusus Black Fat Chocobo. Paket menu yang dimaksud adalah paket keluarga, namun bukan hanya membeli satu paket saja, kode tersebut bisa didapatkan jika membeli paket menu keluarga dan harus dimakan hingga tak tersisa di tempat.

Salah seorang pemain yang ingin mendapatkan mount tersebut akhirnya datang ke tempat makan cepat saji tersebut. Bukan hanya membeli satu paket keluarga, ternyata ia membeli 4 paket sekaligus demi mendapatkan 4 buah Black Fat Chocobo untuk 3 teman lainnya. Untuk saat ini kalian sudah bisa membayangkan bukan ? berikut beberapa makanan yang terdapat dalam menu tersebut :

Namun ada skenario dimana sebenarnya pemain tersebut tidak perlu memesan menu dan menghabiskannya dalam satu waktu yang sama, kenapa tidak dilakukan untuk hari-hari selanjutnya bersama teman-teman. Melihat hal tersebut, kita sedikit menyimpulkan bahwa pemain itu benar-benar memiliki effort yang luar biasa demi mendaptkan seekor Black Fat Chocobo.  Yang lebih menarik lagi adalah dalam sebuah thread yang dibuat di Reddit memuat sebuah gurauan dalam bentuk gambar unik yang terjadi di rumah makan cepat saji itu.

Gimana brott ? jika ada event serupa di tempat terdekat kalian apakah kamu akan senekat itu ? iya si makan ayam tapi gak sebanyak itu juga -_-

 

Sumber : PCGamer


Mau baca artikel seputar Final Fantasy hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version