Demi Kembangkan PUBG Mobile India, PUBG Corp Suntikan Investasi $100 Juta Dollar

in , ,
Pubg Mobile India 1606110056
Pubg Mobile India 1606110056

Beberapa waktu yang lalu beredar kabar bahwa PUBG Mobile akan merilis kembali game mereka secara eksklusif bagi pemain India. Langkah ini nampaknya merupakan buntut dari pemblokiran yang sempat terjadi pada PUBG Mobile beberapa waktu lalu di India. Menyusul kabar ini PUBG Corporation atau PUBG Corp kabarnya juga telah mendaftarkan perusahaanya di India.

Dilansir dari laman berita lokal india.com, PUBG Corp telah mendaftarkan perusahaanya dibawah Kementrian Urusan Perusahaan India pada 21 November lalu. PUBG corp bahkan telah menggelontorkan investasi awal sebesar Rs 5 Lakh (95 Juta Rupiah).

74988 Pubg India (1)

Menyusul pembentukan anak perusahaan PUBG Corp di India, mereka juga menyampaikan bahwa PUBG Corp telah menyiapkan dana $100 Juta Dollar untuk anak perusahaan baru mereka. Untuk dimana lokasi perusahaan baru PUBG Mobile India dibentuk, masih belum ada kejelasan. Namun jika melihat lokasi pendaftaran perusahaan mereka, Bengaluru menjadi salah satu kota kandidat yang kemungkinan akan dijadikan sebagai HeadQuater.

PUBG Mobile juga tampaknya sangat serius akan hal ini, ia menunjuk head of corporate development Krafton Sean (Hyunil) menjadi salah satu direktur dari PUBG Mobile India.

Sebagai info tambahan PUBG Mobile versi India ini rencananya baru akan tersedia di Android saja. Masih belum ada waktu jelas kapan perilisannya serta kapan versi iOS akan keluar. Apakah teman-teman player PUBG Mobile bakal kesepian dengan absennya pemain India ? tulis di kolom komentar yuk.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person