Demi Mendapatkan Donasi, Streamer di Twitch Pura-Pura Dirampok dengan Muka Berlumuran Darah “Palsu”

in

Dunia internet memang unik ya brott, terkadang ada saja hal-hal yang tidak kita duga namun ternyata terjadi. Seperti kejadian unik nan miris yang baru saja terjadi di Twitch baru-baru ini. Seorang streamer dengan nama channel RollzReezy tiba-tiba saja mengejutkan seluruh penontonnya dengan melakukan live stream yang memperlihatkan bahwa rumahnya telah dirampok, bahkan dibelakang terlihat lemarinya berantakan hingga mukanya mapak seperti ada bekas darah kering.

Atas peristiwa tersebut, RollzReezy berharap agar penonton setianya memberikan donasi untuk membayar sewa dikarenakan uangnya telah habis dirampok. Ia juga menjelaskan bahwa stok makanan yang ada dirumahnya tinggal sedikit, jika ia menjual komputernya untuk bertahan hidup ia tidak akan bisa menghubungi siapapun. Alih-alih ingin mendapatkan donasi, RollzReezy justru dicurigai para penontonnya dengan asumsi bagaimana bisa orang yang terluka justru melakukan live stream ketimbang membersihkan lukanya terlebih dahulu. Peristiwa yang kabarnya 3 jam sebelum live stream berlangsung seharusnya bisa dilakukan untuk membersihkan bekas darah yang ada dimukanya. Atas kejadian tersebut para penonton pun curiga bahwa RollzReezy memalsukan kejadian yang menimpanya demi mendapatkan donasi.

Peristiwa tersebut pun berakhir channel tersebut yang kini menjadi offline, tak diketahui kapan RollzReezy ini kapan kembali melakukan live stream mengingat Twitch juga ikut turun tangan atas tindakan yang dilakukannya memperlihatkan mukanya yang berlumuran darah meskipun itu dianggap sebagai darah palsu yang dibuat dari krim kue. Beberapa penonton kemudian memberikan saran agar dilakukan investigasi apakah kejadian memilukan tersebut benar-benar menimpa RollzReezy atau justru kebohongan demi mendapatkan donasi.

 

Sumber: Gamerant


Mau baca artikel seputar streamer hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.