Demi Optimisasikan Servernya, Bluehole Rilis Patch Baru untuk Test Server PUBG

pubgeh
Mungkinkah hal ini akan selesaikan masalah servernya?

Menjadi game terpopuler tahun 2017 yang lalu, tidak buat Bluehole menyerah untuk terus berikan yang terbaik bagi server PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG. Apalagi, kini game tersebut telah memasuki versi 1.0. Membuat pihak developer semakin sibuk untuk merombak gamenya tak terkecuali hari ini.

Bluehole baru saja rilis patch baru untuk game sejuta umatnya, PUBG di test server. Pada patch terbarunya kali ini, mereka mengurangi jarak pandang saat kamu menggunakan parasut. Hal ini bertujuan untuk mengetes optimisasi server dan client gamenya. Selain hal tersebut, mereka juga menambahkan beberapa obyek di sekitar area La Bendita untuk perlindunganmu dari serangan musuh. Crate system baru juga diperkenalkan pada patch kali ini, kamu akan diberikan crate gratis, 100,000 BP, dan 6 crate key untuk mencobanya.

Tidak hanya itu saja, kamu juga akan bisa menggunakan fitur report dari replay mode. Membuatmu lebih mudah untuk melaporkan cheater tanpa harus terbunuh dalam gamenya. Kamu bisa mencoba semua yang dirilis dalam patch tersebut di test server PUBG yang bisa kamu download melalui Steam. Cek list patch lengkapnya di sini.

Exit mobile version