Demi Pengalaman “Olahraga” dan Gaming Lebih Syahdu, Nutaku Berencana Berjualan Kursi “Panas”!

in

Aneh-aneh saja, Nutaku selaku pembuat game ‘Nakal’ ternyata juga berpikir untuk menjual dan memproduksi Aksesoris Gaming, hal tersebut tentu saja bukan karena tanpa alasan.

Nutaku mengatakan bahwa mereka secara diam-diam memantau perkembangan Konsumen akan Aksesoris Gaming selama beberapa tahun terakhir, terutama pada gamers yang dinilai ‘Butuh Asupan Nutrisi’ yang sering memainkan permainan ‘Buka-bukaan’, bahwa mereka (Gamers Budiman) senang melakukan Multi-tasking saat bermain sebuah Game, yang biasanya juga melakukan “Olahraga” Batiniah pada kursi gamingnya.

Dengan peningkatan Konsumen sebesar 33% sejak beberapa waktu kebelakang, terutama di Wilayah Kanada dan Amerika Serikat, Nutaku sepertinya melihat Peluang Bisnis baru dalam kasus ini.

Tren Gamers yang tidak segan mengeluarkan Kocek dalam membeli Kursi Gaming yang ternyata juga sering digunakan “Olahraga” batiniah tersebut memang menjadi faktor kuat dalam pembuatan Projek Baru dari Nutaku.

Nutaku berencana membuat Kursi Gaming yang dapat menunjang kebutuhan “Olahraga” Batiniah para Gamers budiman diluar sana, dan tentu saja hal seperti ini tidak menutup kemungkinan akan di jual secara luas dengan cakupan Mancanegara.

Saat diwawancara Via pcgamesn, pihak Nutaku mengatakan akan memberikan fitur khusus pada kursi Gaming tersebut, yang tentunya agar kegiatan “Olahraga” Batiniah dan Gaming tetap berjalan sesuai harapan para Gamer Budiman.

Dengan hadirnya Produk “Khusus” seperti ini pastinya membuat Kursi Gaming serasa Kursi Panas khas kuis legendaris Who Wants To Be a Millionaire, membuat Gamers Budiman selalu terpacu karena bawaanya selalu deg-degan seperti menunggu sebuah Jackpot.


Sumber: pcgamesn


Sampai jumpa lagi di Tulisan-tulisan lain dari saya, dan jangan lupa untuk baca Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah