Demi Promosikan Filmnya, Kini Bumblebee Hadir Sebagai Game Browser

bumblebee

Beberapa fiml box office kini mulai gencar mempromosikan filmnya yang akan rilis di bioskop melalui sebuah game. Seperti sebelumnya karakter Wreck-It Ralph yang tiba-tiba muncul di file instalasi Fortnite, kini film yang di sutradarai oleh Travis Knight, yaitu Bumblebee juga diadaptasi menjadi sebuah game browser kasual yang bisa dimainkan secara gratis sebagai bentuk promosi.

Film yang mengangkat salah satu tokoh Transformers ini memang akan rilis kurang lebih satu bulan lagi dengan judul Bumblebee juga. Berbeda dengan seri Transformers sebelumnya, film ini lebih berfokus untuk menceritakan tokoh robot berwarna kuning yang khas dengan berubah wujudnya menjadi mobil kodok. Selain penyanyi wanita terkenal Hailee Steinfeld yang berperan sebagai Charlie Watson, pegulat yang sangat populer juga turut membintangi film ini, yaitu John Cena juga turut meramaikan film ini berperan sebagai Agent Burns.

Sementara itu, game browser adaptasinya sendiri lebih berfokus ke Bumblebee. Saat permainan dimulai kalian akan terjun dalam sebuah pertempuran sengit dimana Bumblebee diserang oleh militer. Gameplay-nya cukup sederhana, seperti permainan dinosaurus yang kalian temui di browser Google Chrome saat tidak terhubung dengan internet. Menjadi Bumblebee kalian akan melewati rintangan dengan cara melompat atau berubah menjadi mobil kodok. Selain itu kalian juga harus mengumpulkan beberapa poin seperti kubus berwarna biru hingga bahan bakar untuk si Bumblebee. Dengan mengumpulkan poin-poin tersebut nantinya juga akan meningkatkan level dan akan langsung berpengaruh dalam permainan kalian akan kebal dari rintangan apapun.

Tertarik ingin memainkannya ? kalian bisa langsung kunjungi halaman ini.

Mau baca artikel menarik ? simak tulisan lainnya dari Happy.

Exit mobile version