Demi PUBG, Seorang Pria Tega Meninggalkan Istri Dan Anaknya

in , , ,

Ketenaran game PUBG saat ini memang sudah tak dapat dibendung lagi, dari anak-nak hingga orang dewasa pun ketagihan dibuatnya.

Berbicara soal ketagihan atau kecanduan, baru-baru ini terdengar kabar dari negara tetangga kita yaitu Malaysia yang mana terjadi sebuah kasus yang melibatkan PUBG di dalamnya.

Berdasarkan informasi yang dipublish dari seorang bernama Akhtar Syamir di Facebook, dalam postingannya tersebut beliau menulis bahwa seorang istri ditinggal oleh sang suami karena kecanduan bermain game PUBG.

Sembari melampirkan foto berupa tulisan yang berisi curhatan oleh sang istri tersebut, yang mengatakan bahwa ia dan anaknya yang berusia 3 tahun ditinggal dan tak terurus tatkala ia saat itu sang istri tersebut sedang mengandung 4 bulan.

Tak cukup sampai disitu, akibat kecanduan yang sudah terlanjur akut, sang suami pun sampai lupa dengan pekerjaannya dan sering marah-marah ketika di rumah.

Hingga saat ini belum diketahui informasi lengkap sang suami tersebut dan demi kepentingan privacy, sengaja kami samarkan nama si istri tersebut demi kepentingan keselamatannya.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]