Demi Sambut Half Life: Alyx, Seluruh Seri Half Life Kini Gratis di Steam

half life 2 1920x1080 1

Gratis sampai Half Life: Alyx rilis

Kabar baik untuk kamu yang ingin coba kenal secara lebih dekat dengan franchise Half Life. Melalui pengumuman yang baru-baru ini Valve hantarkan, mereka kini telah resmi menggratiskan seluruh seri Half Life lamanya hanya dalam rangka menyambut perilisan dari seri Half Life Alyx.

Istilah gratis yang dimaksud oleh Valve ini sayanglah bukanlah yang bersifat gratis permanen untuk dimiliki. Namun lebih ke arah gratis dengan jangka waktu tertentu. Batas waktunya pun boleh dibilang juga sangatlah panjang. Karena berlangsung selama 2 bulan hingga seri Half Life Alyx rilis di pasaran pada sekitaran bulan Maret nanti.

Tenang, seri Half Life yang lain juga ikut digratiskan kok

Sebagai pengingat karena Valve betul-betul menggratiskan seluruh seri Half Life lama, berikut adalah kumpulan daftar game Half Life (beserta dengan link) yang bisa kamu mainkan langsung pada jangka waktu tersebut di platform Steam sembari menunggu perilisan Half Alyx:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sekali lagi, jika kamu seumur hidup belum pernah memainkan seri Half Life, sekarang ini jelas adalah kesempatan terbaikmu untuk bisa memainkan salah satu franchise game Valve yang sempat begitu fenomenal pada zamannya.


Baca pula informasi lain terkait Half-Life, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version