Demi Turnamen Apex Legends, Manga Kaguya Sama Rehat Seminggu!

in

Jika kalian adalah penggemar anime ataupun manga, maka kalian pastinya mengenal sebuah romcom Kaguya sama. Nah, baru – baru ini, Mangakanya Aka Akasaka mengumumkan bahwa mereka akan merehatkan diri selama beberapa saat untuk mengikuti Turnamen Apex Legends.

Majalah Weekly Young Jump edisi 15 yang terbit Kamis, (11/03) mengumumkan bahwa serialisasi manga “Kaguya-sama wa…

Posted by AnimeKakumei on Saturday, March 13, 2021


Manga “Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen” ini umumnya dirilis pada hari kamis di majalah Weekly Young Jump terakhir pada tanggal 11 Maret kemaren, dan akan terbit kembali pada tanggal 25 Maret 2021 depan. Rehatnya manga ini diumumkan beberapa saat yang lalu, tepatnya pada tanggal 19 Februari 2021.

Aka Akasaka sendiri mengatakan bahwa selama rehat, ia akan berpartisipasi dalam kejuaraan Crazy Racoon Apex Legends Cup yang merupakan salah satu dari Turnamen Internasional Apex Legends yang bergengsi.

Apex Legends sendiri merupakan game battleroyale yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment, dan baru – baru ini akan memiliki update solo play mode kedepannya! Jika kalian tertarik memainkan game tersebut, Apex Legends bisa dimainkan secara gratis di PC, Switch, Xbox, dan PS4!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!
Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.