Demo Baru dari Resident Evil 2 Remake Tunjukan Easter Egg Keberadaan Nemesis

resident evil 3 remake rumored to launch in 2020 feature

Capcom sepertinya kini betul-betul ingin coba bertindak seperti layaknya perusahaan farmasi “Umbrella”. Setelah sukses membawa pengumuman mengenai keberadaan game Resident Evil 3 Remake, mereka masih tetap berupaya untuk menyerbukkan sejumlah virus demam yang amat ampuh sekali untuk para fansnya.

Semenjak dimulai dari adanya suatu update achievement baru tentang sosok Jill Valentine di dalam game Resident Evil 2 Remake, lagi-lagi game ini masih tak lelah memberikan suatu kejutan yang dapat memompa semangatmu kembali dalam menantikan game Resident Evil 3 Remake nanti. Apalagi ketika Capcom kini resmi merilis versi “demo” baru yang mereka beri judul Resident Evil 2 Remake R.P.D. Demo.

Dalam demo yang bisa kamu download secara gratis di platform Playstation Store, Xbox Live, hingga Steam sekalipun, di sana Capcom telah sengaja menyisipkan suatu easter egg unik mengenai salah satu musuh ikonik yang selalu kamu kenal dari game Resident Evil 3. Tentu ialah sang Nemesis, kabarnya kamu akan dapat merasakan hawa keberadaannya di dalam mode demo ini.


Pada saat kamu memutuskan keluar dari ruangan kantor polisi dan belok ke sebelah kanan mendekati guna suatu ruangan yang terhalang oleh plang kayu, kamu akan mendengar secara gamblang sebuah suara menyeramkan berbunyi “STARSSSsss“. Jika kamu pernah memainkan seri Resident Evil 3, suara ini merupakan suara yang selalu diucap oleh Nemesis ketika hendak memburu para anggota-anggota kepolisian S.T.A.R.S yang salah satunya, termasuk Jill Valentine.

Menariknya, Easter Egg dari suara Nemesis tersebut sama sekali tidak dimunculkan dalam versi full gamenya. Namun, Capcom pada bulan April lalu sempat memberikan petunjuk yang menyiratkan seolah Nemesis pernah menginjakan kaki di kantor kepolisian Raccoon City dan menghancurkan sebuah tembok di sana guna mengejar seseorang (apakah itu Jill ?) sebelum Mr.X datang.


Sejak bulan April lalu, Capcom rupanya memang sudah berniat untuk memberikan kisi-kisi mengenai kehadiran Resident Evil 3 Remake. Ditambah melalui wujud demo R.P.D, Capcom betul-betul ingin semakin memanjakan para pecinta Resident Evil. Karena kebetulan demo ini sendiri dapat kamu mainkan secara bebas dan tidak memiliki limitasi waktu bermain seperti pada demo-demo sebelumnya.

Link download: Playstation Store, Xbox Live, Steam


Baca pula informasi lain terkait Resident Evil 2 Remake, hingga review gamenya yang sudah rekan kami ulas di link berikut. Lalu simak juga kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

 

 

 

Exit mobile version