Demo Dari Soul Calibur 6 akan Hadir di Event CES dan EVO Japan

in , , , ,
Kemungkinan besar akan memperkenalkan karakter selain Mitsurugi dan Sophitia.

Setelah sebelumnya game Soul Calibur 6 pertama kali diumumkan Bandai Namco dalam pagelaran Game Awards 2017 pada bulan Desember lalu. Kali ini kabar mengejutkan datang dari Akun twitter resmi dari game Soul Calibur. Di mana pada tanggal 8 kemarin baru saja memberikan pengumuman resmi bahwa versi Demo dari game Soul Calibur 6 saat ini sudah hadir di Event CES (Consumer Electronics Show) 2018.

Bagi kalian yang saat ini sedang berada di Las Vegas. Kalian bisa mencoba demo dari game Soul Calibur 6 ini di booth Razer, Las Vegas Convention Center mulai dari tanggal 8 sampai 12 januari 2018.

Sementara itu, Famitsu telah memberikan informasi press release mengenai kabar demo Soul Calibur 6 yang akan muncul di ajang turnamen game fighting EVO Japan 2018. Dimana demo playble nya hanya akan hadir di Ikebukuro Sunshine City Bunka Kaikan Exhibition Hall B pada tanggal 26 sampai 27 Januari 2018. Dalam demo Soul Calibur 6 di ajang EVO nanti, Bandai Namco akan memperkenalkan karakter selain Mitsurugi dan Sophitia yang nantinya bisa kamu mainkan dalam demonya.

Jika tidak ada penundaan, game Soul Calibur dijadwalkan akan rilis di PS4, Xbox One, dan PC pada sekitaran tahun 2018 ini.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]