Demo Game Indonesia, Escape From Naraka Janjikan Razer Chroma Bagi Peraih Skor Tertinggi

Demo Game Indonesia, Escape From Naraka Janjikan Razer Chroma Bagi Peraih Skor Tertinggi

Demo Game Indonesia, Escape From Naraka Janjikan Razer Chroma Bagi Peraih Skor Tertinggi

Steam Next Fest merupakan event terbaru platform Steam yang menghadirkan lebih dari 700 demo game dari berbagai genre dan developer. Salah satu demo yang menarik perhatian dalam event ini adalah game Indonesia Escape from Naraka.

Escape from Naraka merupakan sebuah game first person 3D platformer yang berlatarkan di sebuah labirin dalam neraka. Untuk dapat kabur dari labirin tersebut, para pemain harus menghadapi beragam monster dan perangkap yang ada.

Headup Games, selaku publisher game tersebut, mengadakan sebuah kompetisi dimana para pemain dapat bersaing untuk meraih skor tertinggi. Pemain yang meraih waktu tercepat akan memenangkan 1 set aksesoris gaming Razer Chroma dan game Escape from Naraka di Steam.

Satu set Razor Chroma sendiri terdiri dari keyboard Razer Cynosa V2, mouse gaming Razer Mamba Elite, headphone Razer Kraken Ultimate dan mousepad Razer Firefly V2. Tidak hanya itu, sang developer juga akan menghadiahkan juara kedua dan juara ketiga dengan game Escape from Naraka di akun Steam mereka.

Hadiah Bagi Peraih Skor Tertinggi Demo Escape From Naraka

Kalau kamu ingin ikut serta dalam kompetisi ini, caranya cukup gampang. Kamu hanya perlu mendownload demo Escape from Naraka di Steam dan meraih skor tertinggi. Skornya sendiri akan ditentukan oleh kristal dan artifak yang kamu dapatkan, damage yang kamu terima, dan waktu yang kamu butuhkan untuk menyelesaikan level tersebut.

Setelah kamu menyelesaikan demonya, skormu akan diupload ke Steam Leaderboards. Dari situ, para pemain dapat memperkirakan berapakah skor yang dibutuhkan untuk meraih peringkat terbaik. Nantinya, ketiga pemenang Leaderboards akan dihubungi oleh akun Headup di Steam.

Perlu diingat bahwa kompetisi ini hanya diadakan selama Steam Next Fest berlangsung yaitu dari tanggal 16 Juni sampai dengan 22 Juni 2021. Tunggu apalagi? Buruan download demonya di sini.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Game Indonesia. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version